Selasa, 06 Maret 2012

Curhat part #1


Waktu pertama kali diterima di smala, aku seneng banget n bersyukur banget masih bisa sekolah di sekolah yang bagus n favorit kayak smala. Tapi, waktu hari pertama sekolah, nggak tau kenapa aku malah nyesel. Pas itu, aku masuk kelas X-7. Mungkin karena hari pertama di SMA aku udah kena semprot ama wali kelas. Awalnya, aku kenalan ama 2 anak cewek, mereka sekelas juga ama aku. Trus, aku di ajak jajan di kantin sama 2 cewek itu, aku sih ngikut aja, orang aku belum kenal siapa-siapa di situ. Eh, apesnya kita bertiga nggak ada yang denger bel masuk bunyi. Sialnya lagi, minuman ku belum abis, kalo dibuang juga sayang, dan akhirnya aku bawa minuman ke kelas. Tapi, waktu masuk kelas... ternyata udah ada wali kelas yang ngasih pembinaan, dan akhirnya, aku disindir abis-abisan di depan temen-temen. Katanya, yang inilah, itulah, aku sih terima aja..
Beberapa bulan sekolah di smala, bukannya bikin aku semakin suka sama sekolah ini, tapi yang ada, malah tiap hari yang aku tunggu-tunggu Cuma bel istirahat, dan bel pulang sekolah aja..
Tapi, semua berbeda semenjak ketemu temen-temen di kelas XI IPS 1, dan bertemu dengan *ehem ‘seseorang’ . Akhirnya, aku mulai menyukai sekolah ini :p
Gitulah sedikit curhatku tentang kesan pertama sekolah di smala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar