Selasa, 06 Maret 2012

Besties


Aku punya banyak temen di kelas dan di sekolah. Tapi, ada 3 temen ku yang paling gila dari anak-anak super gila. Namanya Agys, Galuh, dan Dhifa. Mau tau tentang mereka?? Yuk, mari..

Yang Pertama, ada Agys Liant Sitohang (nama kerennya) (nomer 2 dari kiri). Agys paling nggak suka disebut nama belakangnya yang mengandung feminin. Penampilannya sih, boleh lah tomboy, Tapi, jauh di lubuk hatinya yang paling dalam, dia cewek tulen loh. Perlu bukti? Dia suka banget sama cherrybelle. Tapi, diantara kami berempat, Agys yang paling suka ngupil everywhere anywhere everytime n anytime.


Di urutan selanjutnya, ada Galuh temen sebangku ku (nomer 3 dari kiri). Cewek yang satu ini, punya kebiasaan nyimpen lagu-lagu bernuansa galau di hapenya. Kalo lagi stress, pasti teriak sampe memecah kesunyian dunia. Tapi, kalo lagi gila, pasti elo dibikin ketawa oleh kegilaannya. Galuh sama Agys demen banget adu mulut, dan pasti bikin berisik sampe anak singa kebun binatang bangun.

Di urutan yang terakhir, ada Dhifa yang sebangku ama Agys (nomer 1 dari kiri). Cewek yang merupakan blasteran jawa madura ini bisa ngomel pake bahasa madura. Dia termasuk yang paling gila. Suka bercerita tentang banyak hal gila yang pernah dialaminya. 

Dan yang palin kanan sendiri, ada aku :)

Kita berempat hobby banget main tinju-tinjuan buat melampiaskan kekesalan, kita juga suka nyanyi-nyanyi saiko di tempat karaokean.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar